PASTI200M

PASTI200M

Satu masalah yang saya temukan dengan banyak kegiatan olahraga yang saya ikuti, adalah dampak berat yang mempengaruhi sendi lutut, pergelangan kaki dan pinggul saya karena berlari dan jatuh. Sebagai pria yang cukup besar, saya telah berlatih sebagai pengangkat kekuatan selama bertahun-tahun, saya melihat persendian yang meradang dan sakit setelah memainkan banyak olahraga yang saya nikmati sebagai anak muda. Ada banyak orang lain yang saya kenal yang ingin bisa berolahraga, namun tidak menghukum persendian mereka dan berakhir dengan cedera. Pertanyaannya adalah, apakah ada olahraga atau aktivitas yang bisa membuat Anda mendapatkan tingkat latihan yang sangat baik tanpa nyeri atau cedera pada persendian? Artikel ini akan mencantumkan beberapa aktivitas yang jelas berdampak rendah, namun sangat baik untuk sistem kardiovaskular.

1. Berenang telah menjadi wahyu yang nyata bagi saya. Sekarang saya berenang tiga kali seminggu dan kebugaran serta kesehatan saya meningkat secara dramatis. Hampir tidak ada dampak pada persendian, dan latihannya sama melelahkan dan sulitnya dengan yang Anda pilih. Berenang antara dua puluh dan tiga puluh panjang dalam satu sesi, tiga kali seminggu, pasti akan membuat Anda tetap bugar dan sehat. Bonusnya adalah Anda masih bisa berjalan tanpa rasa sakit di pergelangan kaki atau sendi lutut. Pemanasan peregangan yang baik sebelum berenang memastikan tidak ada otot yang tertarik atau kejang. Saat kekuatan Anda tumbuh, Anda dapat dengan mudah menambahkan panjang ekstra untuk latihan Anda, atau bahkan beralih ke pukulan yang lebih menuntut secara fisik seperti kupu-kupu atau merangkak depan.

2. Golf telah digambarkan sebagai jalan-jalan yang menyenangkan, tetapi saya tidak setuju. Saya tidak pernah tidur sebaik yang saya lakukan setelah delapan belas hole, berpartisipasi dalam olahraga lainnya. Ada alasan bagus untuk ini. Berjalan di sekitar lapangan golf adalah latihan yang sangat baik. Bagi mereka yang memilih untuk tidak menggunakan kereta golf bertenaga baterai, dan membawa stik mereka sendiri, Anda akan memiliki latihan yang sangat bagus, tanpa gerakan yang menggelegar atau dampak berat pada persendian Anda. Seperti halnya berenang, Anda dapat menghindari tarikan konyol apa pun dengan meregangkan tubuh dengan baik sebelum memulai permainan. Mengayunkan tongkat golf untuk menggerakkan bola juga merupakan cara yang bagus untuk tetap bugar karena banyak otot tubuh bagian atas digunakan untuk membuat ayunan yang disiplin. Saya bermain sekitar dua kali sebulan dan saya bisa berjalan di sekitar lapangan sekarang, tanpa merasa seperti saya telah menjalani maraton, jadi saya pasti semakin bugar melakukannya dalam kombinasi dengan kegiatan saya yang lain.

3. Berlayar adalah kejutan nyata ketika saya pergi untuk pertama kalinya. Ini sangat fisik, kemudi, dan juga menjaga layar, bersama dengan mengubah posisi dengan orang lain di dalam perahu untuk menjaga haluan dan stabilitas. Namun Anda tidak memukul sendi Anda, jadi ini adalah olahraga yang sangat keras dan berdampak rendah secara fisik. Saya mencoba berlayar sekarang sebulan sekali, dan kekuatan tubuh bagian atas saya masih pada tingkat yang sama seperti ketika saya mengangkat beban berat di gym. Anda akan mendapatkan latihan punggung yang sangat baik, serta latihan kardio vaskular yang hebat.

Ada banyak cara untuk tetap bugar dan juga menghindari olahraga berdampak tinggi. Sendi saya tidak pernah terasa begitu baik, dan saya menghabiskan lebih sedikit waktu untuk cedera daripada bermain sepak bola atau rugby. Saya berharap lebih banyak orang mencoba olahraga ini dan olahraga berdampak rendah lainnya daripada menyerah pada olahraga karena persendian yang buruk.

One thought on “PASTI200M”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *